K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Kurangnya Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Miskin Jadi Perhatian Serius LBH Manado

  • 106 views
  • 0 comments
  •  Kurangnya Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Miskin Jadi Perhatian Serius LBH Manado KILASMANADO.com, Manado - Kurangnya pihak dalam perbantuan hukum terhadap masyarakat kurang mampu jadi perhatian serius dari YLBHI - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Manado.
  • thumb  Kurangnya Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Miskin Jadi Perhatian Serius LBH Manado KILASMANADO.com, Manado - Kurangnya pihak dalam perbantuan hukum terhadap masyarakat kurang mampu jadi perhatian serius dari YLBHI - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Manado.

Foto bersama peserta Workshop Pembentukan Jaringan Bantuan Hukum yang diselenggarakan oleh YLBHI-LBH Manado, Kamis (20/09/2018) || Foto: Christian Tamusala/LBH Manado.

 

KILASMANADO.com, Manado - Kurangnya pihak dalam perbantuan hukum terhadap masyarakat kurang mampu jadi perhatian serius dari YLBHI - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Manado.


Melalui kegiatan Workshop Pembentukan Jaringan Bantuan Hukum yang diselenggarakan oleh LBH Manado mulai dari hari Rabu sampai dengan hari Kamis ini (19-20/09/2018) di Hotel Whiz Prime Manado, dibentuk Jejaring Bantuan Hukum (JAGABAKUM).

"Jejaring Bantuan Hukum (JAGABAKUM) ini dideklarasikan dan dibuat karena pihak atau lembaga bantuan hukum di Sulawesi Utara masih sangat kurang," papar Jekson Wenas selaku Direktur LBH Manado ketika dihubungi melalui whatsapp.

Jekson juga menambahkan, angka masyarakat miskin yang berhadapan dengan hukum dan yang belum mengerti untuk mengakses bantuan hukum di Sulawesi Utara juga masih sangat tinggi.

Deklarasi ini diikuti oleh 10 Organisasi Bantuan Hukum yang ada di sulawesi utara, jejaring komunitas dan alumni LBH Manado. "Semua pihak yang hadir punya tujuan yang sama yaitu memperluas akses bantuan hukum kepada masyarakat miskin dan buta hukum di provinsi sulawesi utara." tutup Jekson.

 
(Ramar Gregoryo)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.