kilasmanado.com - torang pe koran online

KPU Terima Berkas Verifikasi PSI Tomohon

  • 129 views
  • 0 comments
TOMOHON, KILASMANADO.com -- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tomohon

 

TOMOHON, KILASMANADO.com -- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tomohon datang mendaftar sebagai partai peserta pemilu 2019 di KPU Kota Tomohon, Selasa (10/10/2017).

 

DPD PSI Kota Tomohon saat mendaftar dihadiri langsung oleh Ketua DPD PSI Tomohon Artis Kaligis, S.IP bersama Sekretaris Anita Pitoi dan seluruh pengurus DPD Kota Tomohon.

 

Dari Informasi yang didapat, PSI Kota Tomohon merupakan partai politik pertama yang berkasnya diterima oleh KPU. Sebelumnya kemarin hari sudah ada partai yang mendaftar tapi ditolak karena belum memenuhi persyaratan.

 

"PSI sangat siap untuk diverifikasi KPU, berkas kami telah diterima dan mendapatkan tanda terima dari KPU. Kami sangat bersyukur dan sangat yakin PSI akan lolos verifikasi faktual. Ujar Artis Kaligis.

 

PSI datang mendaftar dengan membawa dokumen administrasi sebagai syarat untuk mengikuti pemilu 2019.

 

"Kami mengapresiasi seluruh pengurus Kota Tomohon yang telah berjuang dengan komitmen dan konsistensi agar PSI bisa lolos verifikasi. Doakan kami, semoga dapat melewati semua proses verifikasi dan berhasil mengikuti pemilu 2019". Tandas Anita Pitoi. (EBD/rls)

 

 

 

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.