K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

KPU RI : Surat Suara Diproduksi Awal Januari 2019

  • 92 views
  • 0 comments
  •  KPU RI : Surat Suara Diproduksi Awal Januari 2019  Kilasmanado.com, JAKARTA - Sesuai jadwal, KPU sudah mulai memproduksi kelengkapan logistik Pemilu 2019. Untuk surat suara pemilu sendiri, direncanakan akan segera  diproduksi pada awal Januari 2019 mendatang.
  • thumb  KPU RI : Surat Suara Diproduksi Awal Januari 2019  Kilasmanado.com, JAKARTA - Sesuai jadwal, KPU sudah mulai memproduksi kelengkapan logistik Pemilu 2019. Untuk surat suara pemilu sendiri, direncanakan akan segera  diproduksi pada awal Januari 2019 mendatang.

Komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Thantowi memberikan penjelasan kepada awak media, di ruangan kerjanya, kompkes kantor KPU RI, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat (9/10/2018) | Foto: Eksklusif (Ricky Octavian/kilasmanado.com)  

 

 

Kilasmanado.com, JAKARTA - Sesuai jadwal, KPU sudah mulai memproduksi kelengkapan logistik Pemilu 2019. Untuk surat suara pemilu sendiri, direncanakan akan segera  diproduksi pada awal Januari 2019 mendatang.

 

Komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Thantowi mengatakan, bahwa surat suara akan diproduksi awal bulan Januari 2019. "Jadi sesuai jadwal, surat suara akan kita produksi mulai awal Januari," ujar Pramono Ubaid Tanthowi, saat di temui reporter Kilasmanado.com di ruangan kerjanya, di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018) pukul 14.35 WIB siang tadi.  

 

Untuk sampul dan tinta pemilu,  lanjut Pramono Ubaid, proses produksi akan dimulai pada 12 Oktober 2018. "Sampul dan amplop ini digunakan untuk memuat surat suara hingga berita acara. Sedangkan tinta, untuk pemilih yang telah memberikan suaranya. proses lelangnya juga sudah selesai," ujar Pramono.  

 

Pramono jugamengatakan, saat ini untuk pencetakan logistik baru memasuki tahap pertama.

 

"Jadi untuk tahap pertama ini, kan memang kita yang sudah dimulai produksi baru kotak suara dan bilik suara," lanjutnya Pramono. 

 

Pramono menambahkan, untuk segel surat suara saat ini masih dalam proses lelang. Sedangkan untuk surat suara akan mulai diproduksi pada Januari 2019. "Sementara segel sekarang ini sedang proses lelang, semua melalui e-katalog," pungkas Pramono Ubaid.

Baca Juga:

Pengiriman Logistik untuk Pemilu 2019, KPU Dahulukan Titik Terjauh

 

(Ricky Octavian)

Berita Terkait

    You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MariaDB server version for the right syntax to use near ') AND c.cat=n.id AND c.type='2' ORDER BY c.name ASC' at line 1