kilasmanado.com - torang pe koran online

KPS Kota Bitung Berhasil Gagalkan Ratusan Cap Tikus Yang Akan Diseludupkan

  • 56 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Penyeludupan ratusan cap tikus ke

 

BITUNG, KILASMANADO.com – Penyeludupan ratusan cap tikus ke talaud dan papua berhasil digagalkan oleh Personil Polsek Pelabuhan Samudera (KPS) Kota Bitung. Jumat (29/09/2017).

 

Pengamanan dan Patroli Cipta Kondisi secara rutin yang dilakukan di setiap kapal yang berlabuh dipelabuhan tersebut setidaknya mampu menggagalkan berbagai penyeludupan termasuk penyeludupan cap tikus di KM. Tatamailau dan KM. Bawal.

 

Adapun minuman keras (miras) di KM. Bawal yang berhasil diamankan petugas yang dimuat di bak truck sebanyak 34 kardus yang disimpan dalam kardus air mineral yang masing-masing berisi 24 botol Miras ukuran 600 ml. sedangkan di Km. Tataimalau, 12 Jerigen ukuran 19 liter yang masing-masing berisi cap tikus. Ujar Kapolsek KPS Bitung, Iptu Fandi Ba’u

 

Untuk mengelabui petugas, “kardus berisi miras tersebut dicampur dengan bahan material di bak truck.” Jumlah keseluruhan miras (816 botol) beserta mobil truck dan sopirnya lalu diamankan di Mapolsek KPS “Barang bukti ini lalu kami bawa ke Mapolsek untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. Tutup Kapolsek (EBD)

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.