kilasmanado.com - torang pe koran online

Konsultasi Penyuluh Agama Kristen Non PNS Se-Indonesia Oleh Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI

  • 220 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com -- Direktur Jendral Pembinaan Masyarakat Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia

 

MANADO, KILASMANADO.com -- Direktur Jendral Pembinaan Masyarakat Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia Prof. Dr. Thomas Pentury. M.Si, Kepala Kantor Wilayah (Kankanwil) Kemenag Sulawesi Utara (Sulut) Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag, Kepala Bidang (Kabid) Urusan Agama Kristen Jiffri Kawung. S.Th, M.Si. Direktur Urusan Agama Kristen Kemenag hadir dalam acara pembukaan Konsultasi Penyuluh Agama Kristen Non PNS se – Indonesia.

 

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan beberapa potensi yang ada di Sulawesi Utara dan juga menekankan tentang Kerukunan yang ada di Sulut yang begitu baik dan masuk dalam urutan ke-2 toleransi umat beragama di Indonesia.

 

Selanjutnya prakata yang disampaikan langsung oleh Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI sekaligus menyampaikan materi tentang Kebijakan Dirjen Bimas Kristen yang berkaitan dengan Tugas Penyuluh Agama

 

Dirjen Bimas Kristen juga menyampaikan beberapa tugas sebagai penyuluh sebagai indeks kristen yaitu meningkatkan pendidikan. Kesehatan. Mengentaskan kemiskinan yang ada di masyarakat dan Hukum, Politik dan HAM.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh 90 orang perserta yang ada di 34 Provinsi, kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Paninsula Manado tanggal (18/09/2017). (tr)

 

 

 

 

 

(Sumber Kemenag Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.