K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Kepala kantor kemenag sangihe menjelaskan pentingnya SIMPATIKA bagi guru.

  • 612 views
  • 0 comments

Kepala kantor kemenag sangihe menjelaskan pentingnya SIMPATIKA bagi guru.

KilasManado - Pembinaan bagi guru Agama Kristen tingkat SMP/SMA/SMK se Kabupaten Kepulauan Sangihe  diawali dengan arahan dari kepala kantor kemenag sangihe H. Sutarji Adipati, SPdI di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kepl. Sangihe Senin (15/8). Kegiatan ini dilaksanakan oleh seksi Binmas Kristen Kantor Kementerian Agama Kab. Kepl. Sangihe.

Adipati dalam arahannya menyampaikan kepada semua guru Agama Kristen untuk selalu berkoordinasi dengan Seksi Bimas Kristen dalam pengisian data SIMPATIKA yang harus diupdate setiap waktu guna kepentingan guru itu sendiri.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh guru PAK tingkat SMP se Kab. Kepl. Sangihe, Pengawas PAK yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Sangihe ini dijelaskan pula bahwa dalam pengisian data SIMPATIKA ini selain guna untuk mengontrol data guru itu sendiri dan juga sebagai satu monitoring bagi guru yang telah dan belum menerima tunjangan profesi guru. Ini berlaku bukan saja guru agama Kristen tetapi semua yang berprofesi sebagai guru.

Sebagai informasi SIMPATIKA adalah Situs yang ditujukan sebagai pusat informasi pelayanan PTK Kemenag. Pusat Layanan PTK Kemenag merupakan lanjutan dari program Padamu Negeri yang dirintis oleh Kemdikbud sejak 20 Mei 2013 hingga Juni 2015.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.