kilasmanado.com - torang pe koran online

Kebakaran Hanguskan Rumah Makan Di Sagerat Bitung

  • 133 views
  • 0 comments
BITUNG, KILASMANADO.com -- Sekitar pukul 10.15 WITA pada hari Jumat (16/06/2017), Sebuah bangunan rumah makan

(ilustrasi foto kebakaran) 

 

BITUNG, KILASMANADO.com -- Sekitar pukul 10.15 WITA pada hari Jumat (16/06/2017), Sebuah bangunan rumah makan di Sagerat Bitung ludes dilahap si jago merah, diketahui rumah makan tersebut adalah milik keluarga Abner Manoppo.

 

Menurut Jenny Manopo (36) saksi mata dalam kejadian ini, dirinya sedang melayani pembeli  lalu tiba-tiba Linda Atima dan Abner Manoppo yang sedang menggoreng tahu di dapur berteriak ‘ada kebakaran’

 

Menderngar teriakan dari Linda dan Abner, Jenny segera berlari ke belakang untuk melihat keadaan sesampainya di dapur saksi melihat api sedang menyala di selang legulator tabung gas. Karena api tak kunjung padam dan semakin membesar, ketiganya langsung bergegas lari keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

 

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dengan menyelamatkan barang-barang. Menurut keterangan pemilik rumah makan, sumber api diperkirakan akibat kebocoran selang tabung regulator.

 

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, hanya saudari Linda Atima mengalami luka bakar di bagian kakinya,” ujar Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa.

 

Tambahnya, kerugian material berupa alat masak, pakaian, tempat tidur dan lain-lain diperkirakan kurang lebih Rp. 10 juta. (tr/hps) 

 

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.