kilasmanado.com - torang pe koran online

Kasus Pencabulan Anak Kembali Terjadi Di Kota Bitung!!

  • 58 views
  • 0 comments
BITUNG, KILASMANADO.com – Perbuatan bejat yang dilakukan oleh

 

BITUNG, KILASMANADO.com – Perbuatan bejat yang dilakukan oleh pria berinisial PN atas perempuan dibawah umur, sebut saja bunga dicabuli oleh tersangka di perkebunan Kelurahan Manembo-nembo. Jum’at (15/09/2017) siang.

 

Perbuatan tersangka terbongkar setelah korban menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya kepada orang tuanya. Korban menuturkan, bahwa sepulang sekolah dirinya dijemput oleh pelaku. Dalam perjalanan pulang, pelaku berhenti di areal perkebunan tersebut dan memaksa korban untuk memegang alat vital pelaku. Pelaku juga meminta kepada korban agar jangan menceritakan kejadian yang dialaminya kepada siapapun.

 

Orang tua korban yang merasa keberatan dengan apa yang diakukan pelaku, langsung dilaporkannya kasus ini kepada ke Polres Bitung. Pelaku langsung dibekuk oleh Tim Tarsius dan Buser Polres Bitung di rumahnya, dan digiring ke Mapolres.

 

Dalam pemeriksaan yang dilakukan terhadap pelaku, modus yang dilakukan pelaku sering mengantar serta menjemput korban kesekolah dan juga membelikan peralatan sekolah serta mainan anak-anak. Dalam perbuatannya juga, pelaku melakukannya berkali-kali baik dilakukan di perkebunan maupun dikamarnya.

 

Kasubbag Humas menuturkan, berdasarkan bukti permulaan yang cukup sehingga pelaku di duga melakukan tindak pidana cabul sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. “Pelaku telah diamankan dan kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting melalui Kasubbag Humas, AKP Idris Musa membenarkan adanya kejadian tersebut. (EBD)

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.