kilasmanado.com - torang pe koran online

Kampanye Di Kawahang Sitaro Berjalan Dengan Kondusif

  • 399 views
  • 0 comments
SITARO, KILASMANADO.com – Kondusifitas dalam setiap tahapan Pemilihan Kepalah Daerah (Pemilukada) Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) yang

 

SITARO, KILASMANADO.com – Kondusifitas dalam setiap tahapan Pemilihan Kepalah Daerah (Pemilukada) Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) yang sudah memasuki tahapan kampanye, masih terus terjaga dengan baik. 

 

Tentunya hal tersebut juga tak lepas dari peran masyarakat Sitaro sendiri. 

 

Kampanye dari pasangan calon (paslon) nomor urut 3, A. A. B. Maliogha - Elians Bawole, yang berlokasi di Kampung Kawahang, Kepulauan Sitaro yang dimulai sekitar pukul 10.00 Selasa, (20/03/2018) dapat berjalan lancar dan tertib hinggah selesai. 

 

Disamping itu, pengawalan dan pengamanan dari Polres Kepulauan Sangihe beserta jajaran terus dilakukan agar Tahapan pemilukada di Kabupaten Kepulauan Sitaro yang sementara memasuki masa kampanye, dapat terus berjalan lancar serta aman. 

 

Kabag Ops Polres Kepulauan Sangihe, Kompol Johan Damopolii mengatakan, pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, oleh personel Polsek Siau Barat bersama BKO Polda Sulut. “Kampanye selesai sekitar pukul 13.00 WITA, dalam keadaan aman dan tertib,” jelasnya. (EBD)

 

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.