kilasmanado.com - torang pe koran online

Jemaat GMIM El Bethel Seretan Timu syukuri bertambahnya usia pelayanan yang ke 4 Tahun

  • 84 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Bertambahnya usia pelayanan yang ke 4

 

MANADO, KILASMANADO.com – Bertambahnya usia pelayanan yang ke 4 tahun Jemaat GMIM El Bethel Seretan Timu yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM El Bethel Minggu (03/09/2017), mendapatkan ucapan selamat dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, “Umur yang panjang dan lanjut usia  merupakan salah satu anugerah terindah dari Tuhan bagi umat ciptaaNya yang senantiasa hidup percaya dan sejalan dengan Firman Tuhan, untuk itu dengan merasakan sukacita iman saat ini atas nama Pemerintah Provinsi dan Masyarakat Sulawesi Utara serta selaku pribadi dan keluarga, saya ucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia pelayanan yang ke - 4 kepada segenap komponen jemaat”. Ucapan selamat tersebut bibacakan oleh Kepala Dinas Perkebunan Sulut Refly D Ngantung yang hadir mewakili.

 

Dalam sambutannya Ngantung menuturkan, "Sebagai pelayan dan jemaat tentunya kita bersukacita dan bergembira karena pertambahan pelayanan , ini memberikan pemahaman iman kepada kita, dengan sukacita yang dirasakan kiranya dapat memberikan harapan dan semangat baru untuk tetap setia tekun dalam pelayanan demi memperlebar kerajaan Allah".

 

Refleksi 4 tahun usia pelayanan, kiranya sebagai jemaat yang berada dalam masa-masa pertumbuhan baik pertumbuhan fisik maupun pertumbuhan rohani iman jemaat, jadikanlah momentum ini sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan yang semakin berkenan di hadapan Tuhan. “jemaat juga dituntut untuk terus menuntun dan membina generasi muda gereja dalam pertumbuhan fisik, mental dan spiritual mereka agar terhindar dari berbagai hal negatif”. Harapannya

 

Selanjutnya Ngantung menjelaskan bahwa dengan semangat gotong royong jemaat haruslah terus berupaya agar pembangunan Gedung Gereja  yang sementara diupayakan dapat berjalan dengan baik dan lancer sesuai dengan waktu yang ditentukan. Tak lupa juga beliau mengingatkan seluruh jemaat yang ada agar mampu melihat dan menganalisa serta menghindari berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dewasa ini  khususnya  Narkotika, Miras, Pergaulan Bebas, Tawuran, Kriminalitas, Pelecehan Seksual, isu SARA, Radikalisme dan Terorisme, maka jemaat diajak umtuk melakukan berbagai tindakan antisipatif, dan terus membudayakan dan mengamalkan  empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam setiap lini kehidupan masyarakat, tutupnya. (Acil)







(Sumber: Humas Pemprov Sulut )

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.