K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

INASGOC Tepati Janji

  • 82 views
  • 0 comments
KILASMANADO.com, Jakarta - INASGOC, menepati janjinya dengan menyuguhkan upacara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung luar biasa meriah. Acara demi acara berlangsung dengan spektakuler sekaligus menyihir penonton yang datang menyaksikan acara tersebut.

Logo Asian Games 2018 || Foto: Google.

 

KILASMANADO.com, Jakarta - INASGOC, menepati janjinya dengan menyuguhkan upacara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung luar biasa meriah. Acara demi acara berlangsung dengan spektakuler sekaligus menyihir penonton yang datang menyaksikan acara tersebut.

Pembukaan Asian Games 2018 digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018) mulai pukul 19.00 WIB tadi malam, adalah pertama kalinya bagi Indonesia menggelar pesta olahraga se-Asia sejak yang terakhir pada 1962 alias 56 tahun yang lalu. Jakarta dan Palembang didapuk menjadi dua kota penyelenggara. 

Acara pembukaan Asian Games 2018 diawali dengan tarian Saman yang sangat mengagumkan. Dengan kurang lebih 5.000 penari dan performer memeriahkan acara. Denny Malik dan Eko Supriyanto ditunjuk sebagai penata tari.

Menurut pantauan Reporter Kilas Manado di lokasi, panggung dengan dimensi 120 meter x 30 meter x 26 meter, diklaim sebagai panggung terbesar dalam pembukaan kejuaraan olahraga multi-event yang pernah ada, dan dengan tata panggung yang menunjukkan pesona alam Indonesia yang dipresentasikan dengan gunung dan lautan yang indah.

Hal unik terjadi, ketika Presiden RI Joko Widodo menghadiri pembukaan dengan menaiki motor sambil memasuki stadion.

Pedangdut Via Vallen menyanyikan lagu tema Asian Games 2018 dengan judul "Meraih Bintang" dengan performa yang ciamik. 

 

(Ricky Octavian)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.