KilasManado.com - torang pe koran online

Ibunda Delon Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

  • 116 views
  • 0 comments
BITUNG, KILASMANADO.com – Suasana duka cita masih menyelimuti keluarga Pulakian – Takahelo yang


BITUNG, KILASMANADO.com – Suasana duka cita masih menyelimuti keluarga Pulakian – Takahelo yang merupakan warga Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung. Pasalnya salah satu anggota keluarga  bernama Yenita Pulakian (39) yang merupakan seorang ibu rumah tangga meninggal dunia dengan cara gantung diri. Jumat (20/10/2017)
 

Saksi mata yang merupakan anak korban, bernama Delon dalam keterangannya, Ia mendapati ibunya tergantung dengan seutas tali di kamar bagian belakang rumahnya, kemudian dia mendatangi perempuan bernama Eva Arube (25) yang merupakan tetangganya lalu menyampaikan kejadian tersebut. Mendengar penyampaian tersebut langsung mendapatkan aksi reaksioner dari Eva yang langsung bergegas lari menuju rumah korban dan berteriak histeris ketika melihat korban yang sudah tidak bisa tertolong lagi dalam artian sudah tergantung dan tak bernyawa lagi dengan tali yang masih melilit leher korban dan kemudian, keluarga korban mendapatkan kabar mengenai kejadian tersebut melalui Eva dan selanjutnya melaporkannya ke Polsek Lembeh Selatan. Kapolsek Lembeh Selatan Res Bitung Iptu Barnabas Kotta membenarkan kejadian tersebut.
 

Kapolsek menjelaskan, “Korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi akibat penyakit (radang di bagian kemaluan) yang sejak lama diderita korban.” Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, “Sudah 2 kali korban mencoba untuk bunuh diri namun gagal karena niatnya tersebut dapat dicegah oleh keluarganya, dan hal tersebut dibenarkan oleh ibu kandung korban Arista Takahelo.” Ucap Kapolsek.
 

Keluarga korban menolak untuk dilakukannya otopsi terhadap Jenazah korban dan pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas terjadinya kejadian tersebut. Dari Informasi yang didapat, Jenazah korban saat ini sudah disemayamkan di rumah duka oleh pihak keluarganya untuk menunggu proses pemakaman. (EBD)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
(sumber: humas polda sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.