K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Ibadah Perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia, Gubernur Sulut Turut Hadir

  • 488 views
  • 0 comments
KilasManado.com -- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  didampingi Ketua TP-PKK Ir Rita Dondokambey- Tamuntuan menghadiri Ibadah Perayaan  Natal Yesus Kristus Gereja Tiberias Indonesia dilaksanakan di Lapangan Koni Sario  Manado Sabtu (10/12).

 

KilasManado.com -- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  didampingi Ketua TP-PKK Ir Rita Dondokambey- Tamuntuan menghadiri Ibadah Perayaan  Natal Yesus Kristus Gereja Tiberias Indonesia dilaksanakan di Lapangan Koni Sario  Manado Sabtu (10/12).

 

Dalam sambutan Gubernur mengatakan samangat menyambut Natal kiranya  melibatkan diri  secara proaktif  dalam berbagai upaya membangun masyarakat yang damai, memperjuangkan  keadilan dan kesejahteraan umum demi kemajuan daerah dan masyarakat.

 

Hendaklah merayakan Natal  dengan penuh kesederhanaan  hindari dan jauhkan dari prilaku - prilaku  komsumtif  serta pemborosan yang hanya membuat bangunan ekonomi kita rapuh, dan yang penting  pemberian diri kita untuk semakin dekat dengan Sang Putra Natal  pemberi hidup bagi kita manusia.

 

Kepada tokoh-tokoh Agama dan umat Kristiani agar menjadi pelopor pemersatu bangsa dam menjadi mitra Pemerintah untuk saling melengkapi menciptakan keharmonisan ,saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian, serta   mampu  membangun semangat kebersamaan dan toleransi diantara pemeluk agama yang berbeda.

 

Selamat menyambut Kelahiran Sang Putra Natal 25 desember 2016 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2017.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Sulawesi Utara Irjen (Pol) Wilmar Marpaung,  Pdt DR Yesaya Pariadji,  Pdt Darmiaty Pariadji dan tamu undangan lainnya. (tr/hps)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.