K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Hujan Petir Disertai Angin, Sistem Sulut-Gorontalo Mengalami Gangguan

  • 263 views
  • 0 comments
Sekitar pukul 14.00 Wita hingga saat ini sedang terjadi gangguan pada sistem transmisi 150KV sistem kelistrikan Sulut-Gorontalo, dimana menyebabkan AP2B (Area Penyaluran dan Pengaturan Beban) sistem minahasa mendapatkan hilangnya tegangan pada semua transmisi GI dan pembangkit. Gangguan yang menyebabkan pemadaman ini bersamaan dengan hujan disertai petir yang terjadi di sejumlah titik di Sulawesi Utara
 
Kilasmanado.com - (Manado, 12/03/17), Sekitar pukul 14.00 Wita hingga saat ini sedang terjadi gangguan pada sistem transmisi 150KV sistem kelistrikan Sulut-Gorontalo, dimana menyebabkan AP2B (Area Penyaluran dan Pengaturan Beban) sistem minahasa mendapatkan hilangnya tegangan pada semua transmisi GI dan pembangkit. Gangguan yang menyebabkan pemadaman ini bersamaan dengan hujan disertai petir yang terjadi di sejumlah titik di Sulawesi Utara. 
 
PLN menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan. Sementara ini petugas PLN sedang melakukan proses penormalan, dengan memberikan tegangan terhadap penyulang dan Gardu Induk yang ada. Semoga sistem kelistrikan SulutGo segera pulih kembali.

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.