kilasmanado.com - torang pe koran online

Hari ini Ribuan P/KB GMIM Banjiri Wilayah Tompaso Baru Satu

  • 177 views
  • 0 comments
AMURANG, KILASMANADO.com -- Ribuan anggota Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM


AMURANG, KILASMANADO.com -- Ribuan anggota Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Jumat hari ini bakal memadati Lapangan Sam Ratulangi Desa Pinaesaan Kecamatan Tompasobaru yang menjadi lokasi pelaksanaan Ibadah Agung Hari Persatuan (Hapsa) ke-55 P/KB GMIM.


Ibadah Agung Hapsa P/KB GMIM di Wilayah Tompasobaru Satu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan dimulai pukul 09.00 Wita.


Selaku Ketua panitia pengarah kegiatan ini Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengatakan pihaknya menyampaikan banyak terima kasih kepada Komisi Pelayanan P/KB GMIM yang telah mempercayakan Kabupaten Minahasa Selatan untuk menjadi tuan rumah kegiatan sinodal ini.


“Selaku ketua pengarah sekaligus Bupati Minahasa Selatan, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan komisi PK/B Sinode GMIM yang telah mempercayakan kabupaten Minsel sebagai penyelenggara kegiatan sinodal ini, dan saya berharap agar warga Minahasa Selatan, khususnya warga Tompasobaru dan Maesaan untuk mendukung penuh kegiatan ini, jadilah tuan rumah yang baik, jaga terus stabilitas keamanan serta toleransi antar umat beragama, mengingat di Kecamatan Tompasobaru karena saat ini ada juga saudara-saudara kita umat muslim yang sementara menjalankan ibadah puasa.” Kata Tetty Paruntu.


Pelaksanaan kegiatan  (Hapsa) PK/B GMIM ini selain Ibadah agung, sebelumnya juga sudah di laksanakan kegiatan kemanusiaan seperti Lantainisasi rumah keluarga kurang mampu, dan pengobatan gratis.


Setelah selesai ibadah agung akan di lanjutkan dengan berbagai lomba antara lain; Lomba CCA seri A dan B, bintang Vokalia, Lomba Cakalele, Vokal Group, dan berbagai kegiatan lainnya. Untuk lokasi pelaksnaan kegiatan lomba akan di laksanakan di sejumlah Gereja GMIM yang ada di wilayah Tompasobaru satu.


“Kegiatan Ibadah agung akan di laksanakan di Lapangan Sam Ratulangi Tompasobaru Jumat 9 Juni 2017 pukul 9 pagi, di harapkan kehadiran dari seluruh Pria Kaum Bapa GMIM dalam ibadah ini," ujar Ketua Panitia Pnt James Arthur Kojongian didampingi Pnt Edison Masengi. (den)

 

 

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.