kilasmanado.com - torang pe koran online

GmnI Manado Terus Bentuk Generasi Progresif Dan Revolusioner Melalui PPAB

  • 79 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Samudera

 

MANADO, KILASMANADO.com – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Samudera (Fakultas perikanan dan Ilmu Kelautan Unsrat) DPC GMNI Manado, Sukses melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB). Bertempat di Sekretariat DPC GMNI Manado Jln. 17 Agustus, pada tanggal 13 s/d 14 Oktober 2017. Dengan tema "Membangun Jiwa Nasionalisme Mahasiswa untuk Memperkokoh Persatuan Indonesia Dalam Bingkai Pancasila"

 

Ketua DPC GMNI Manado Bung Aldo Titdoy mengatakan, kegiatan pengkaderan ini bertujuan untuk merangkul semua kaum intelektual mahasiswa sebagai basis gerakan yang ingin belajar dan mengenal lebih dalam tentang Marhaenisme sebagai Idiologi GMNI.  Dengan semagat gotong royong kita harus membangun organisasi yang melahirkan kader-kader beridiologis dan berjiwa nasionalisme.

 

Ketua Komisariat Samudera Bung Muhlis Ahaya mengatakan, “kegiatan ini merupakan kegiatan perdana sebagai ketua komisariat, dia berharap bahwa pengkaderan ini memberikan semagat untuk kita semua dalam menjalankan roda organisasi demi menciptakan regenerasi kaderisasi sebagai basis organisasi di tingkatan komisariat”. Tandasnya

 

Sekretaris Komisariat Bung Rival Songkoy menjelaskan, peserta dalam kegiatan pengkaderan ini masing-masing dari komisariat  Sumudera (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan), Komisariat Tulipa (Fakultas pertanian Unsrat), Komisariat Equil (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat) dan Komisariat Nusantara. Pemateri yang hadir yaitu Bung Ferry Alumni GMNI Manado, Ketua Ketua KORDA GMNI Sulut-Go Bung Clance Teddy, Ketua Cabang GMNI Manado Bung Aldo Titdoy, Sekertaris Cabang Sarinah Melisa Tarandung beserta jajaran pengurus dan kawan-kawan seperjuangan lainya. Tutupnya (EBD)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.