kilasmanado.com - torang pe koran online

Disperindag Minsel Jamin Stok Bapok Aman

  • 80 views
  • 0 comments
AMURANG, KILASMANADO.com --  Kebutuhan bahan pokok selama bulan puasa

 

AMURANG, KILASMANADO.com --  Kebutuhan bahan pokok selama bulan puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri dipastikan akan meningkat serta bisa terjadi kelangkaan bahan.

 

Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjamin selama bulan puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri stok bahan pokok tetap aman.

 

"Jika terjadi kelangkaan ataupun harga meningkatkan Disperindag akan menggelar operasi pasar," ucap Kepala Disperindag Minahasa Selatan Adrian Sumeweng, Kamis (08/06/2017) diruang kerjanya.

 

Menurut Sumuwebg, berdasarkan hasil pemantauan di lapangan atau di pasar-pasar khususnya wilayah Minahasa Selatan, stok bahan pokok tersedia. "Jika ada kenaikan pasti diketahui karena setiap minggu sekali ada laporan harga disemua pasar," ungkap Adrian.

 

Dimas satu diantara pedagang di Pasar Amurang berkata semua harga masih stabil, tapi biasanya saat mendekati hari Raya pasti ada beberapa bahan pokok bisa naik.

 

Ia berharap tidak ada bahan yang langka sehingga harga tidak akan menyusahkan pembeli dan pedagang. "Jadi semua harga rata-rata masih stabil," tutupnya. (Den)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.