kilasmanado.com - torang pe koran online

Dihari Kesaktian Pancasila, Lapangan Tembak Pierre A. Tendean Diresmikan

  • 72 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Nama dari Anumerta Kapten Pierrre Andreas Tendean diabadikan dalam

 

MANADO, KILASMANADO.com – Nama dari Anumerta Kapten Pierrre Andreas Tendean diabadikan dalam Nama Lapangan Tembak Pistol di Makodam XIII/Merdeka Manado.

 

Lapangan Tembak Pistol tersebut diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey Minggu (1/10/2017) pagi tadi. Momentum peresmian Lapangan tembak ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. Peresmian itu ditandai dengan penekanan tombol sirene pembukaan tirai yang dilakukan oleh Olly Dondokambey yang disaksikan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Ganip Warsito.

 

Gubernur Olly sangat mengapresiasi atas dipilihnya nama pahlawan revolusi Pierre Andreas Tendean untuk diabadikan menjadi nama Lapangan Tembak pistol di Makodam XIII Merdeka. "Saya merasa gembira dan mengapresiasinya karena pahlawan revolusi Pierre Andreas Tendean yang telah berjasa bagi bangsa ini dapat dijadikan panutan dan dibanggakan oleh seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Olly.

 

Dalam acara tersebut juga tampak hadir, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen Santos Gunawan Matondang dan Danrem 131/Santiago Brigjen Sabar Simanjuntak. (EBD)

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.