kilasmanado.com - torang pe koran online

Dakwah Dan Dzikir Akbar Berlangsung Hikmat

  • 69 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – God Bless Park Boulevard Manado

 

MANADO, KILASMANADO.com – God Bless Park Boulevard Manado Menjadi tempat berlangsungnya acara Dakwah dan Dzikir akbar dalam rangka Manado Fiesta 2017. Senin, (04/09/2017) yang dihadiri langsung oleh Walikota G. S. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Dominus Bastian.

 

Dalam sambutannya Lumentut menyampaikan, “saya selaku Pemerintah Kota Manado menyambut baik gembira pelaksanaan acara yang memiliki makna religius yang begitu mendalam, Karena melalalui berdzikir, umat muslim diingatkan kembali akan karunia dan kemurahan Allah, disepanjang perjalanan kehidupan, dengan cara memanjatkan puji – pujian yang khusyuk dan merdu serta penuh ketulusan hati dan terus mengingat kemurahan Allah, sembari memuji keagungan dan kebesaran-Nya, diharapakan ini semua akan semakin menggerakkan saudaraku sekalian untuk melakukan kebajikan bagi kebaikan diri sendiri maupun bagi sesama, sebagai bentuk ungkapan syukur atas segala nikmat Allah yang senantiasa dicurahkan kepada kita sekalian.”

 

Lanjut, Lumentut mengungkapkan, saya pribadi merasakan kebanggan yang tak terhinggah akan partisipasi, dukungan yang secara antusias dari masyarakat untuk memeriahkan Iven Manado Fiesta ini. Karena, “sehebat dan sebagus apapun program pembangunan yang dijalankan, akan menjadi tidak maksimal jika tidak didukung oleh warga manado lewat partisapinya. Untuk itu, “dengan harapan dan Do’a agar Tuhan Yang Maha Esa meridoi dan menuntun dengan kasih karunianNya agar Iven yang merupakan milik kita bersama ini akan terlaksana dengan sukses sampai tanggal 10 September nanti”. Tutup Walikota dalam sambutannya.

 

Dalam Acara yang berlangsung hikmat tersebut, Turut hadir, sebagai penceremah Ustad Abdulrahman Maruj, Ustad Yasir Bin Salim Bamid, Sekda Kota Manado H. Rum Usulu, Presedium BKSAUA Kota Manado Pdt. Roy Lengkong, S.Th, Ketua PHBI Provinsi Sulut H. Sahrul Poli, Ketua PHBI, Ketua LPTQ Kota Manado dan juga sabagai Anggota DPRD Provinsi Sulut H. Amir Liputo, SH, Keapala Kantor Kementrian Agama Kota Manado H. Rikson Hasanati, S.Ag, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bitung Drs. Ulyas Tawa, Ketua Harian FKUB Kota Manado Pdt. Renata Ticonuwu, STh. (EBD)

 

 


(Sumber: Humas Pemkot Manado)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.