kilasmanado.com - torang pe koran online

Asik..!! Kandouw Ikutan Gowes di Iven Sepada Internasional

  • 74 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut)

 

MANADO, KILASMANADO.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) turut menjadi peserta ivent “Mandiri Gran Fondo Jawa Pos Tondano”, bertempat di halaman Kantor Gubernur Sulut, Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen melepas para peserta (26/08/2017).

 

Menurut Wagub, berlangsungnya  event sepeda terbaik di Indonesia ini sudah tentu akan memberikan dampak positif bagi  Sulut, termasuk bagi daerah di berbagai sektor, utamanya dalam upaya mengenalkan keberagaman obyek wisata, keindahan alam dan budaya yang dimiliki daerah kepada seluruh peserta.

 

"Karena itu,  maka saya mengajak untuk mensukseskan secara bersama sama gelaran event ini", katanya

 

Dan kepada peserta diucapkan selamat memgikuti kegiatan, selamat menikmati pesona keindahan alam sulawesi utara.

 

"Perjalanan saudara-saudara akan melihat secara langsung keindahan pemandangan ditepi pantai utara Manado, kemudian akan menyaksikan hamparan tanah Minahasa dengan kekayaan sumber daya alam dan budaya serta akan memyusuri danau Tondano yang indah dan elok beserta kuliner yang ada", jelasnya.

 

Setelah dilepas oleh Sekprov Edwin Silangen , Wagub Sulut Steven Kandouw yang juga menjadi peserta bikin kejutan di iven sepeda internasional yg diadakan Jawa Pos Cycling bertajuk Gran Fondo Tondano 2017, kejutan itu terlihat sebagai peserta GTF yang menunggangi roadbike full carbon, Wagub Kandouw memimpin pleton berjumlah 600 cyclist dari seluruh Indonesia dan 5 negara itu.  Wagub Kandouw bahkan melaju dengan speed 20 sd 30 km/jam average standard Gran Fondo di jalan flat (rata) hingga jelang Mokupa,t para peserta GTF salut dan kagum.

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Pemprov Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.