kilasmanado.com - torang pe koran online

Abdul Rasyid: Ideologi Negara Kita Sudah Final

  • 80 views
  • 0 comments
TONDANO, KILASMANADO.com – Silaturahmi yang terlaksana antara Pejabat dan

 

TONDANO, KILASMANADO.com – Silaturahmi yang terlaksana antara Pejabat dan ASN Kemenag Kabupaten Minahasa dengan Kemenag Sulawesi Utara (Sulut) yang dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Sulut Dr H Abdul Rasyid yang didampingi oleh Dharma Wanita Persatuan Hj Irma Hunta berlangsung dengan penuh semangat kekeluargaan. Selasa (26/09/2017).

 

"Selamat datang di tanah Toar Lumimuut Tondano Minahasa Pak Kakanwil," ujar Sonya Mongkau (Kakan Kemenag Kabupaten Minahasa) saat menyambut hangat kedatangan Kakanwil dan rombongan. Moment tersebut terjadi di Lobby pintu masuk Kantor.

 

Kunjungan kerja Kakanwil dan Ketua Dharma Wanita dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh pejabat dan ASN Kemenag Minahasa. "Kedatangan Bapak dan Ibu dalam rangka bersilaturahmi dengan ASN bersama Dharma Wanita Kemenag Minahasa serta memberikan materi pada kegiatan Pembimbing Syari'ah.” Tutur Kasubag Umum Drs. Hartono Bawenti

 

Dalam arahannya dihadapan tokoh agama, tokoh masyarakat dan puluhan ASN beliau menyampaikan bahwa, "Saya mengajak kita semua menggunakan batik sekali dalam seminggu, maka kita telah membantu menggerakkan perekonomian masyarakat.” Tutur Rasyid

 

Tak lupa dalam kesepatan tersebut Rasyid juga mengingatkan, Ideologi Negera kita, Sudah Final. Jadi tinggal bagaimana kita selaku warga Negara dapat menjadikan PANCASILA sebagai Falsafah atau pedoman hidup dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Demikian rangkuman pesan dari orang nomor satu di jajaran Kemenag Sulut ini. (EBD) 







(Sumber: Kemenag Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.