KilasManado.com - torang pe koran online

Dasyat!! Siloam Hospitals Manado Triple WOW.

  • 1101 views
  • 0 comments
 Dasyat!! Siloam Hospitals Manado Triple WOW.

  Foto : CEO-Diana Kawatu (kiri), Direktur-dr.Abraham Talumewo, MHSM (tengah), Ho.Div Business Development-Magdalena Molenaar (kanan)

 

KilasManado.com – Ini sudah ketiga kalinya Siloam Hospitals Manado mendapat penghargaan dari Lembaga Survey Markplus Inc. menyaingi Rumah Sakit lain yang ada di Sulawesi Utara, Siloam Hospitals Manado unggul dengan menjadi pemenang dalam kategori “The Best Champion of Manado WOW Service Excellence Award 2016”.

 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastian kepada CEO Siloam Hospitals Manado, Diana Kawatu di hotel Sitensa Peninsula Manado (20/09) penyerahaan penghargaan ini disaksikan juga oleh COO Markplus Inc, Iwan Setiawan

 

Iwan Setiawan dalam penjelasannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini bukanlah hasil rekayasa Markplus Inc. tetapi berdasarkan masukan dan pendapat masyarakat kota Manado yang dijaring dalam survey 1000 penduduk yang dilakukan selama 3 bulan sebelum penetapan penerima penghargaan.

 

Siloam Hospitals Manado, tahun 2015 lalu, menerima penghargaan “ The Best Champion WOW Service Excellence Award 2015” Rumah Sakit Swasta Tipe B tingkat nasional dan “The Champion WOW Service Excellence Award 2015” Rumah Sakit Swasta Tipe B di tingkat Regional Indonesia Timur yang diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya, Founder and Chairman of Markplus Inc. di Hotel Rits Carlton, Jakarta.

 

Menurut CEO Siloam Hospitals Manado, Diana Kawatu, penghargaan yang diraih bukan hanya merupakan suatu kebanggaan untuk sebuah prestasi tetapi justru memotivasi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan terhadap customer Rumah Sakit Siloam. Di era persaingan bisnis health care saat ini, Siloam harus terus mengikuti perkembangan teknologi pelayanan dan fasilitas perumahsakitan agar tidak saja mampu menyediakan yang terbaik di kota Manado dan provinsi Sulawesi Utara tetapi mampu menyediakan pelayanan terbaik bertaraf internasional sehingga customer setempat tidak perlu melirik untuk berobat di luar negeri, bahkan dapat mendukung program pariwisata Sulawesi Utara yang sedang gencar dikembangkan. (tr/adv)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.